Analisis Kualitas Pelayanan Di Sorum Pak Haji Karya Jl. Parakan
DOI:
https://doi.org/10.59841/glory.v2i3.1420Keywords:
Service Quality, Showroom, Marketing ManagementAbstract
Dalam era globalisasi dan persaingan yang sangat ketat, perusahaan harus selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan agar dapat memenuhi harapan pelanggan dan meningkatkan kepuasan mereka. Sorum Pak Haji Karya Jl. Parakan, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa, harus memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan agar dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan meningkatkan reputasi perusahaanPenelitian ini menggunakan metode kualitatif untuk menganalisis kualitas pelayanan yang diberikan oleh Sorum Pak Haji Karya Jl. Parakan. Metode ini memungkinkan analisis yang lebih dalam dan lebih spesifik terhadap variabel-variabel yang terkait dengan kualitas pelayanan. Data yang dikumpulkan melalui wawancara dan observasi lapangan digunakan untuk menganalisis kualitas pelayanan yang diberikan oleh Sorum Pak Haji Karya Jl. ParakanBerdasarkan hasil survei ini, dapat disimpulkan bahwa keandalan layanan di sini menunjukkan variasi yang signifikan di antara responden.Mereka merasa layanan tersebut konsisten dalam menunjukkan sikap yang profesional. Selain itu, keamanan transaksi juga penilaian tinggi dari semua responden, menunjukkan bahwa dianggap aman dan dapat diandalkan Hal ini menunjukkan fokus yang kuat dalam mempertahankan kepuasan konsumen respons yang cepat dan bantuan yang efektifterlihat bahwa layanan ini mendapat penilaian yang cukup positif dalam beberapa aspek kunci. Pertama, respons terhadap keluhan konsumen dan kesediaan untuk membantu dinilai sangat baik oleh mayoritas responden, menunjukkan fokus yang kuat pada kepuasan pelanggan melalui respons yang efisien dan bantuan yang efektif.
References
Anggito, A., & Setiawan, J. (2018). Metodologi penelitian kualitatif. CV Jejak (Jejak Publisher).
Dr. Dahlan. (2023). Kualitas Pelayanan: Manajemen SDM dan Budaya Organisasi. Penerbit NEM. https://books.google.co.id/books?id=AL6nEAAAQBAJ
Ibrahim, M., & Thawil, S. M. (2019). Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 4(1), 175–182.
Uus MD Fadli. (2017). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH MAKAN SAUNG ENDAH KARAWANG. Value Journal of Management and Business, 2, 208–2016
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Global Leadership Organizational Research in Management
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.